Please ENJOY

Rabu, 01 Januari 2020

01-01-20




B.A.C.K!!!


Setelah sekian lama saya vakum untuk menulis, di awal tahun ini saya kembali dengan berbagai cerita, tetang apa yang telah terjadi di tahun 2019.

Banyak hal yang sudah saya lalui di tahun kemarin, dan banyak juga pencapaian-pencapaian yang rasanya sayang sekali apabila tidak saya bagikan, juga banyak aktifitas yang sebelumnya tidak saya lakukan dan saya lakukan di tahun 2019, dari mulai aktifitas yang behubungan dengan fashion, maupun photography.


Khusus aktifitas Fashion dan Photography nantinya akan banyak yang saya bagian lewat tulisan di Blog saya ini, baik berupa cerita maupun foto, tetapi tulisan mengenai traveling, tempat wisata dan sesuatu yang behubungan dengan sosial masih tetap akan saya bagikan di blog ini. Saya berharap apa yang saya tulis nanti akan memberikan manfaat yang positif bagi para pengikut blog saya ataupun pembaca yang kebetulan mampir di blog ini.

Tidak ada resolusi yang ingin saya capai di tahun 2020 ini, yang akan saya lakukan hanyalah melanjutkan semua aktifitas positif yang pernah saya jalani di tahun sebelumnya.
Bagi saya mencapaian apapun yang nantinya akan saya raih di tahun ini, bukanlah resolusi tetapi buah dari apa yang kita lakukan sebelumnya.

Selamat tahun baru untuk para blogger dan blog reader, semoga tahun ini akan menjadi tahun yang penuh keberkahan.

Aamiin…

0 komentar:

Posting Komentar