Please ENJOY

Senin, 10 Februari 2020

CONCEPTUAL PHOTOGRAPHY Penyalahgunaan Narkoba




Cerita ini hanyalah sebuah gambaran dari seberapa merusaknya narkoba bagi kehidupan anak bangsa, miris memang tapi itulah realita kehidupan yang terjadi ditengah-tengah kita, suka atau tidak suka kita harus terima kenyataan ini, korban narkoba adalah korban yang harus diperlakukan lebih manusiawi, bukan diperlakukan seperti layaknya pelaku kriminal atau terpidana pada umumnya, karena yang paling bertanggung jawab secara hukum adalah pembuat, pengedar dan jaringan pendukung disekitarnya, sedangkan pemakai adalah korban yang harus direhabilitasi, penjara bukanlah tempat yang tepat untuk korban narkoba, karena ketergantungan tidak mungkin sembuh hanya karena dipenjarakan, ketergantungan narkoba hanya bisa disembuhkan dengan cara rehabilitasi. Bukan efek jera yang membuat pemakai narkoba berhenti, tapi sembuh dari ketergantungan.

Saya sudah pernah menyaksikan beberapa kali, betapa menderitanya ketika seorang teman mengalami sakau, dan betapa mirisnya melihat satu persatu korban meninggal berjatuhan. Banyak contoh kasus narkoba yang kesemuanya sangat merugikan pengguna, tetapi masih saja ada anak bangsa yang terjerat di dalamnya, ini menjadi tugas kita semua untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi korban yang berjatuhan.
























Korban narkoba bisa dari berbagai kalangan, politikus, penegak hukum, pelajar/mahasiswa, pengusaha, pekerja seni dll, dan itu sangat merusak keberlanjutan generasi selanjutnya, sebuah bangsa atau Negara akan rapuh bila generasi muda atau generasi selanjutnya rapuh, begitu juga sebaliknya, sebuah bangsa atau Negara akan kokoh apabila generasi mudanya kuat.
























Saya tidak akan panjang lebar membahas narkoba dan bahayanya, saya hanya ingin berbagi Conceptual Photography dengan tema narkoba. Foto-foto disini bukanlah real foto dari seorang pecandu narkoba, melaikan  foto dari seorang model professional yang berpose sebagai pecandu narkoba.


























Model: Firman
Tema: Penyalahgunaan Narkoba
PAR: Gagakasep_Photography

2 komentar:

  1. Do you understand there is a 12 word phrase you can say to your partner... that will trigger intense feelings of love and impulsive attractiveness to you buried inside his heart?

    Because deep inside these 12 words is a "secret signal" that fuels a man's instinct to love, worship and guard you with his entire heart...

    12 Words That Fuel A Man's Love Impulse

    This instinct is so hardwired into a man's genetics that it will make him work harder than ever before to make your relationship as strong as it can be.

    In fact, triggering this powerful instinct is so binding to achieving the best ever relationship with your man that once you send your man one of these "Secret Signals"...

    ...You'll soon find him expose his heart and mind for you in such a way he haven't experienced before and he'll perceive you as the one and only woman in the galaxy who has ever truly understood him.

    BalasHapus