Please ENJOY

Jumat, 09 Desember 2011

Promosi

Dalam sebuah usaha perdagangan banyak sekali faktor-faktor yang menentukan sukses tidaknya sebuah usaha, dan dari sekian banyaknya factor-faktor tersebut satu diantaranya adalah “Promosi”, kelihatannya memang sepele padahal sebenarnya promosi sangatlah besar pengaruhnya, karena promosi inilah sebagai jembatan yang menghubungakan antara pihak penyedia barang dan jasa dengan calon usernya atau konsumen, promosi yang juga masuk dalam salah satu bauran pemasaran haruslah mampu menarik perhatian masyarakat dengan sajian-sajiannya yang eyes catching, easy listening dan memorable.

Kita bisa menggunakan berbagai banyak jenis media, baik Koran, televise, radio, spanduk, pamflet dll, tapi dalam penyajiannya haruslah diperhatikan secara details, berbeda dari yang sudah ada, mempunyai keunikan tersendiri yang mampu membuat masyarakat selalu mengingatnya, karena salah satu tujuan promosi adalah menanamkan product image di hati dan pikiran masyarakat sebagai calon konsumennya.

Jadi agar promosi itu sukses, tepat asaran dan mampu meningkatkan penjualan, buatlah sebuah promosi yang menarik, kreatif dan Inovatif. Dan salah satu contohnya adalah iklan atap dibawah ini:


0 komentar:

Posting Komentar