Please ENJOY

Minggu, 06 April 2014

Stupid Jogging




Lokasi CFD DAGO
Persiapan jogging sudah dilakukan dengan matang, pkl: 6:30 saya sudah ada dilokasi Car Free Day DAGO “CFD DAGO” lengkap dengan pakaian Exercise Suit bermerk KETTLER, sebuah pakaian khusus mirip jas hujan yang mampu membakar lemak hingga badan bermandikan keringat saat kita berolah raga.

Di lokasi CFD DAGO saya lihat beberapa orang berpakaian yang sama seperti yang saya kenakan, tapi bedanya mereka hanya memakan jacketnya saja sedangkan celananya tidak mereka pakai, saya sempat berpikir, mungkin mereka hanya ingin membakar lemah di bagian atas saja, seperti perut dan pinggang, sedangkan saya ingin membakar lemak secara keseluruhan, itu alasan mengapa saya memakai pakaian Exercise Suit lengkap dari mulai celana hingga jacketnya yang berbahan plastik, mirip banget dengan astronout, apalagi Exercise Suit yang saya pakai berwarna abu-abu metalik dari bahan plastik yang mengkilat.

Karena tujuan jogging sudah diniatkan untuk membakar lemak, makanya saya jogging semaksimal mungkin, lokasi CFD saya kelilingi sampai beberapa putaran tanpa henti, hingga badan penuh dengan keringat, mungkin saking semangatnya saya berjogging hingga tak sedikitpun saya merasa capek, saya terus berlari mengelilingi lokasi CFD.

Seperti biasa lokasi CFD selalu saja dipenuhi orang-orang yang datang kesana dengan tujuan yang berbeda-beda, ada yang serius berolah raga, ada pula yang hanya ingin berfoto-foto, bahkan ada yang sengaja kesana untuk berwisata kuliner, dikiri kanan jalan banyak juga saya lihat orang-orang yang berkumpul dalam sebuah komunitas, ada komunitas pencinta satwa, komunitas penggiat seni tradisional sampai komunitas pencinta seni rupa.

Saya tidak begitu mempedulikan sekeliling saya, saya terus saja berlari membakar lemak, hingga saya merasa lelah dan mulai berjalan kaki hingga keujung batas CFD, ketika saya hendak memutar balik tanpa sengaja saya lihat kebawah.... Oh my ghost.... tanpa disadari celana Exercise Suit saya robek dari mulai lutut hingga kebagian atas, saya mulai panik, karena Under wear yang saya pakai terlihat jelas dari depan maupun dari belakang, sialan..... saya mulai panik, harus gimana ini......, lalu di tengah keramaian orang saya buka jacket dan saya ikatkan dipinggang tujuannya biar bisa menutupi celana yang sobek, tapi saya malah tambah panik karena bingung, bagian mana yang harus saya tutupi, bagian depan atau belakang....

Mungkin saking semangatnya saya berolah raga hingga saya tidak menyadari kalau dari tadi saya berlari mengelilingi lokasi CFD mengenakan celana yang robek besar, saya semakin bingung, melihat sekeliling lokasi tidak ada taksi yang bisa mengantarkan saya ke rumah, maklum dilokasi CFD sama sekali gak ada kendaraan, sedangkan untuk berjalan kaki menuju tempat parkir motor... duhhh jauh banget jaraknya, mampussss....

Dengan memaksakan diri sambil menahan rasa malu saya tutupin robek bagian depan pakai jacket sedangkan bagian belakang.... heu heu heu ya gitu dwehhhh.... nyablakkkk, terbuka jelas banget, malu bercampur takut... sambil berjalan saya jadi teringat orang gila yang sering saya lihat setiap pagi di Alun-alun Bandung, begitulah kira-kira keadaan saya.

Dengan celana robek dan Underwear yang terlihat jelas, saya berjalan kaki menahan malu dari pertigaan Jl. Dayang Sumbi – Jl. Ir. Juanda kearah Jl. Cikapayang tempat saya memarkir motor.... kalau dalam keadaan genting & darurat seperti ini, berjalan kaki terasa jauhhhhhhhh... dan lamaaaaaaa.... apalagi berjalanan diantara sesaknya para pengunjung CFD, dalam hati saya berdo’a “ God ! Please blinded the eyes of the people around me “, wajah saya yang terlihat panik dan cara jalan yang agak-agak aneh justru membuat orang-orang disekitar jadi memperhatikan saya... duhhhh.... ajagggg mokal bangetttt.... 

Sesampainya dirumah, baru saya sadar mengapa orang-orang yang mengenakan pakaian Exercise Suit seperti saya hanya mengenakan bagian atasnya saja,  mungkin karena celana yang mereka pakaipun pernah mengalami robek hingga mereka tak memakainya lagi atau mereka memang sudah menyadarai dari awal kalau celana dari jenis bahan plastik tipis seperti ini mudah sekali robek hingga mereka gak mau mengenakannya. 

Celana yang robek langsung saya buang, sialan..... hanya bikin malu aja...., pagi ini saya bener-bener jogging ampe bego... stupid jogging.... kapokkkk.....

2 komentar:

  1. wkwkwkwkwkw...dulu waktu smp pas mandi diempang pulangnya loe bugil lantaran baju loe diumpetin ma yg punya empang, sekarang kejadian yg sama terulang lagi wkwkwkwkwkw..

    BalasHapus
  2. Iyah tapi kejadian yang ke dua ini bener2 yang terakhir dan gak bakalan terulang lagi

    BalasHapus